May 28, 2010

~isLaM iTu iNdah~

Maha Suci Allah yang Maha Menciptakan
Sungai dalam Laut


Jika anda seorang penyelam, maka anda harus mengunjungi Cenote Angelita, Mexico. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah “sungai” di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.



وَهُوَ الَّذِي مَرَجَ الْبَحْرَيْنِ هَذَا عَذْبٌ فُرَاتٌ وَهَذَا مِلْحٌ أُجَاجٌ وَجَعَلَ بَيْنَهُمَا بَرْزَخًا وَحِجْرًا مَّحْجُورًا

Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.”

(Al Furqan 25:53)



Tempat ini adalah sebua gua di Cenote Angelita, Mexico. Di mana jika anda menyelam lebih dari 30meter airnya masih air tawar tapi jika lebih dari 60 meter maka airnya bertukar menjadi masin. Pada kedalaman ini anda dapat melihat “sungai” tersebut siap dengan pokok dan dahannya sekali.

Ada yang mengatakan ia bukanlah sungai biasa tetapi merupakan lapisan hidrogen sulfida(H2S, adalah gas yang tidak berwarna, beracun, mudah terbakar dan berbau seperti telur busuk), namun nampak seperti sungai dalam laut/sungai.

Subhanallah




Get ISLAMIC-Graphics



No comments: